Pusat Oleh-oleh "Lestari"

Pusat oleh-oleh khas Pacitan, menyediakan aneka jenis sale, keripik pisang, dodol ketan, keripik kentang dan lain-lain. Informasi pembelian dan pemesanan, hubungi : CV Lestari, Jl SA Tirtoyoso 2 Sirnoboyo Pacitan Telp. (0357) 883485

Thursday, December 27, 2007

Sale Cumi - cumi Makin Diminati

Sejak dipasarkan ke luar Jawa, sale pisang produksi Lestari makin diminati baik wisatawan lokal maupunmanca. Ini karena bentuk dan rasanya yang khas. Mesti sale tiruan jenis ini sudah banyak yang muncul dari kota-kota lain, namun citarasa yang beda membuat konsumen tak beralih. Ini dibuktikan dengan besarnya pesanan dari Bali, Jakarta dan Indonesia Timur. Agar tidak ketinggalan produk-produk terbaru kami, silahkan angkat telepon hubungi kami sekarang juga. Sale produksi Lestari cocok untuk resepsi pernikahan, oleh-oleh dan camilan pertemuan resmi.

1 Comments:

  • At January 30, 2011 at 9:26 AM , Blogger Unknown said...

    Mas/ Mbak, saya kebetulan orang Pacitan, Ngadirojo.
    Kebetulan saya tengah mengerjakan skripsi. Tapi saya punya kendala soal lokasi penelitian.

    Barusan saya lagi browsing2 bahan skripsi, kebetulan saya masuk ke Blog ini dan akhirnya tertarik untuk penelitian di CV. Lestari, sekalian kan bisa pulang.

    Mohon bantuannya ya Mas/Mbak, itung2 agar Sale Pacitan bisa tambah terkenal. :

    ini no. HP saya: 081946466088

    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home